Hi.. Ini Cathleen

Selasa, 06 Desember 2016


Name: Cathleen (Keket)
D.O.B: 30 Maret 2016
Sex: Female♀
Breed : Mix persia medium flatnose + himalayan


Perkenalkan ini anak gadis kaki empat saya. Namanya Cathleen aka keket. Keket is cutest furry friend i ever had. Yaiyalaaah org baru pertama kali adopt anak kaki empat๐Ÿ˜‚. Sebenernya keket itu kucing yang rencananya akan diurus bersama tp gara2 ayah dan ibu saya nggak sabaran akhirnya si keket saya yang urus.



Trowback yaa.. Keluarga saya yg awam banget tentang per-kucing-an nekat adopsi kitten di bulan Mei 2016. Waktu itu umurnya msh +/- blm ada 2 bulanan lah karena kita masih awam, jadi nggak mikir resikonya adopsi kitten yang masih bayi banget. Keket dateng dari Surabaya ke Bekasi pake cargo Kereta api, dia datang membawa kabar baik dan buruk.

Keadaan mata Keket waktu baru datang
Kabar buruknya, Keket datang dalam keadaan yg mengenaskan๐Ÿ˜ฟ. Serius deh kasian banget! Kalo diinget2 jadi nyesel adopsi (bukan adopsi juga sih, soalnya beli tp harga emang murmer kalo buat persia) dari daerah jauh gitu mana masih belum waktunya weaning. Kurus kering, mata belekan, bulu rontok, kutuan parah, kelaparan, kehausan dan si Keket mewek(re: meong-meong mulu) kesakitan dong gara2 kupingnya digigitin semut merah๐Ÿ˜ฟ.huhu Tapiiii sedihnya gak sampe situ aja dong. Sesampainya di rumah, keket di kasih makan m*o persian sesuai sama saran ex-ownernya. Si Keket diem aja dong ngeliatin makananya. DANGG!! Ternyata dia blm bisa makan. Oh my!๐Ÿ˜ฅ akhirnya beli dot dan susu supaya ada makanan yg masuk ke perut.
yaaahh.. at least si keket msh bawa kabar baik. Dibalik penampakan yang mengenaskan itu, si keket lincah banget, friendly langsung kenal sama semua orang di rumah, manja, bulunya tebel walau rontok banget (ternyata keket termasuk golongan flatnose campuran medium n long hair. waktu beli kita nggak milih ras, langsung beli aja gitu) dan yang paling penting dia pinter bangeeet kalo dipanggil nengok (Keket udah dikasih nama Cathleen ama ex-ownernya), dia juga udah bisa pee poo di litter boxnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ anyway yawes lah... kita berlapang dada terima si Keket apa adanya dan bersyukur banget si Keket masih selamat sampe kepelukan kita.

                                            
Keket abis mandi trs bobo cantik

Nggak sampe situ aja ceritanya, ternyata masih banyak PR berikutnya. Adopsi kitten/kucing sama rempongnya kaya ngurusin bayi. serius deh saya berasa jd new mom with newborn baby *sotoy bgt*๐Ÿ˜‚(almost all saya yg urus). Butuh kesabaran luar biasa. Pokoknya harus banget ngawasin kitten/kucing 24jam. Harus banget bangun tengah malem kalo si keket mau ngedot/makan/pee/poo, harus banget ngajarin dia makan makanan padat (dry food, wet food, raw food dan vitamin), harus banget bawa keket ke vet buat vaksin, grooming buat ngilangin kutu, berobat kalo sakit dan harus banget ngawasin supaya gak keluar rumah dan nggak nyicipin serangga! Iya, selama ini keket nggak pernah dikandangin. Selain karena kita gak punya kandang, keluarga saya juga beranggapan kalo si keket adalah bagian dari keluarga (saking sayangnya ampe dianggap anak bungsu๐Ÿ˜…) alasan itu diperkuat sama sumber yang menyatakan kucing lebih bahagia tanpa kandang. Jadi dia bebas jalan2 di rumah, bebas mau bobo di kamar mana dia pinter yah almost all the time Keket milih kamar yang ada AC nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pokoknya anak bungsu ini punya previledge mau bobo dimana aja.
Keket digendong Ibu
Deeeh panjang juga ceritanya ya.haha sekarang anak bungsu udah 8 bulan. Nggak berasa udah gadis aja dia.wkwk udah berubah juga jadi makin cantik, lucu, imut, gembul (timbangan udah hampir 4 kg boo) pelukable bgt pokoknya! Duh jadi kangen๐Ÿ˜ฟ

All pic: Dokumen Pribadi





1 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS